Ini Manfaat Minyak Kelapa Pantai Untuk Kesehatan

Sejak beberapa tahun lalu, orang Indonesia dibombardir dengan informasi bahwa minyak kelapa pantai adalah jenis minyak konsumsi yang buruk untuk kesehatan. Faktanya, minyak kelapa pantai yang telah dikonsumsi selama ratusan oleh masyarakat nusantara ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.
Minyak kelapa adalah minyak yang diekstrak dari buah kelapa matang. Minyak ini memiliki kadar lemak jenuh yang sangat tinggi, namun karena minyak tersebut berasal dari tanaman, asam lemak pada minyak kelapa pantai memiliki sifat yang berbeda.

Kenapa kamu perlu untuk menambahkan minyak ini kedalam menu harian? Karena, minyak kelapa pantai memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan.

Beberapa diantara manfaat minyak kelapa pantai untuk kesehatan:

1. Bisa mengobati flu dengan cepat

Minyak kelapa pantai dapat membantu menyembuhkan flu dengan cepat karena kemampuannya untuk membunuh bakteri dan melawan virus. Setelah tiga hari mengkonsumsi minyak kelapa pantai, dapat di prediksi penyakit kamu akan sembuh.

2. Menurunkan berat badan

Minyak kelapa pantai dapat membantu kamu dalam menurunkan berat badan. Karena kandungannya tinggi akan lemak dapat membantu menekan rasa lapar. Beberapa penelitian juga telah menunjukkan bahwa minyak kelapa pantai dapat membantu mengurangi lemak di perut.


Ingin tahu manfaat selengkapnya? Baca langsung disini












Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url